get app
inews
Aa Read Next : Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Tunjuk Budi Rachman Jadi Plh Kepala Bappelitbangda

Gegara Naik Motor Gak Pake Helm, Rencana Mama Muda Pesta Sabu Gagal 

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:49 WIB
header img
Polisi mengamankan mama muda bersama empat temannya yang akan pesta sabu.(Foto:iNews/Andi Sunggu)

MAKASSAR, iNews.id - Mama muda bersama empat temannya berencana akan menggelar pesta sabu. Lalu mereka masuk ke dalam salah satu penginapan di Jalan Samalona, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Namun, belum sempat menggelar pesta sabu, mereka ditangkap polisi. Begini ceritanya. Penangkapan berawal saat anggota Sabhara Polres Pelabuhan Makassar mencurigai dua pelaku mengendarai motor tanpa menggunakan helm di Jalan Nusakambangan Makassar.

Saat diperiksa, polisi mendapati dua bungkus plastik bening diduga sabu. Barang haram ini rencananya akan dipakai bersama di salah satu penginapan. 

Setibanya di dalam penginapan tersebut, polisi mendapati tiga orang lainnya yang sudah menunggu ibu rumah tangga tersebut. Mereka kemudian dibawa ke Polres Pelabuhan Makassar. 

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Asfada mengatakan, ada dua saset sabu dari tangan pelaku diselipkan di tangannya. Lalu petugas menggeledah perempuan tersebut. 

"Ibu muda dan empat temannya ini sudah diamankan di Polres Pelabuhan Makassar," kata Iptu Asfada di Kota Makassar, Sulsel, Kamis (21/10/2021).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut