get app
inews
Aa Read Next : Sampah yang Sempat Menumpuk Kembali Diangkut Petugas DLH Kota Tasikmalaya

3 Tempat Karaoke di Tasikmalaya

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 01:00 WIB
header img
Classic karaoke. (classicfamilykaraoke_)

TASIKMALAYA, iNews.id - 3 Rekomendasi Tempat Karaoke di Kota Tasikmalaya Paling Terkenal, dan bisa dijadikan sebagai tempat hiburan bersama keluarga

Siapa sih yang ga suka karaoke-an? Hm.. rasanya hampir mayoritas orang pasti menyukai karaoke-an bukan?

Apalagi karaoke juga dapat dilakukan ketika kita sedang banyak masalah, atau beban pikiran dan rasa jenuh sedang menghampiri kita. 

Dengan membuang energi seperti bernyanyi, ini ternyata mampu mengurangi beban dan membuat otak sejenak refreshing dari pekerjaan berat kita sehari-hari.

Nah, untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat karaoke, ini dia 3 Rekomendasi Tempat Karaoke di Kota Tasikmalaya Paling Terkenal, dan bisa kamu kunjungi.

1. Classic Karaoke


Classic karaoke. (classicfamilykaraoke_)

Rekomendasi tempat karaoke pertama di Tasikmalaya adalah Classic Karaoke. Tempat karaoke ini berlokasi di Plaza Asia, Jl. KHZ. Mustofa No.1, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Memiliki ruangan yang bersih dan juga wangi, membuat tempat karaoke ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat. Untuk jam operasional dari tempat karaoke ini mulai pukul 15.30 hingga pukul 23.00.

2. Acoustic Karaoke


Acoustic Karaoke. (acousticfamilykaraoke)

Rekomendasi tempat karaoke di Tasikmalaya paling terkenal selanjutnya adalah Acoustic Karaoke. Tempat karaoke ini berlokasi di Jalan Permata Graha, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin melepas penat. Lokasinya yang strategis di dekat Pasar Induk Cikurubuk membuat Acoustic Karaoke menjadi mudah untuk ditemui. Untuk jam operasional tempat karaoke ini mulai dari 11.00 hingga 23.45.

3. More Family Karaoke


More Family Karaoke. (id.worldorgs.com)

Rekomendasi tempat karaoke di Tasikmalaya terkenal yang ketiga adalah More Family Karaoke. Tempat karaoke ini terletak di Tartilashop, Komplek Pertokoan Mayasari Plaza, di Jalan Pasar Wetan, kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

More Family Karaoke ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bernyanyi dengan harga yang terjangkau. Selain harganya yang terbilang cukup murah, pelayanan di sini juga sangat baik dan ramah.

Jam operasional More Family Karaoke mulai dari jam 10.00 hingga 12.00.

Namun perlu diingat, dalam masa pandemi perubahan jam operasional tempat karaoke sangatlah wajar dan disesuaikan kembali dengan peraturan yang dibuat pemerintah.

Nah, itu dia 3 rekomendasi tempat karaoke di Kota Tasikmalaya paling terkenal. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah referensi kamu mengenai tempat karaoke di Tasikmalaya ya!

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut