get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Sabtu 2 Juli 2022, Asmara dan Keuangan

Waduh, 7 Zodiak Ini Dianggap Tukang Selingkuh, Apakah Kamu atau Pasanganmu Termasuk?

Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:59 WIB
header img
Waduh, 7 Zodiak Ini Dianggap Tukang Selingkuh, Apakah Kamu atau Pasanganmu Termasuk?. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Mengetahui zodiak tukang selingkuh mungkin menjadi informasi yang menarik bagi mereka yang memang percaya terhadap ramalan bintang.

Dilansir iNews.id dari laman Yourtango, pemilik zodiak ini dicap sebagai tukang selingkuh yang ulung. Beberapa di antaranya bahkan dianggap suka berbohong dan pintar menyembunyikan perselingkuhannya, baik sebelum atau pun sesudah menikah.

Seseorang bisa saja menghadapi kenyataan bahwa pasangan yang dipercayanya selama ini ternyata adalah tukang selingkuh. Untuk itu, tingkat kesetiaan seseorang salah satunya bisa diprediksi melalui zodiaknya.

Berikut ini zodiak yang dianggap tulang selingkuh  yang harus diwaspadai.

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pemilik zodiak Libra umumnya adalah penggoda yang besar. Mereka terkenal sebagai sosok yang suka tebar pesona meski telah berkomitmen dengan yang lain.

Libra biasanya memiliki rasa empati yang tinggi. Namun meski merasa bersalah, mereka tetap berusaha menyembunyikan perselingkuhan. Seperti karakter dasarnya, mereka akan membuat keseimbangan satu dengan yang lainnya.

2.  Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini diyakini adalah orang-orang yang cerdas. Mereka mudah untuk berkomitmen, tetapi kurang mudah percaya terhadap pasangannya. 

Jika para Gemini kurang mendapatkan perhatian, maka mereka bisa saja ia pindah ke lain hati tanpa diketahui pasangannya.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki kepribadian dasar yang perfeksionis. Mereka menginginkan banyak hal dari pasangan mulai dari aspek material hingga non material.

Jika mereka mendapatkan pasangan yang sedikit tidak sesuai dengan ekspektasi, maka mereka akan dengan mudah meninggalkan pasangannya.

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pemilik zodiak Taurus seolah telah dicap sulit untuk bertahan pada satu hubungan. Apalagi jika terdapat banyak tekanan untuk dihadapi dalam hubunganya.

Taurus sering kesulitan menahan godaan dari orang lain. Terutama dari mereka yang memberikan perhatian lebih dan dianggap lebih potensial.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seorang Cancer umumnya akan mudah melupakan yang lain jika sudah berkomitmen dengan seseorang.

Namun jika komitmen tersebut tidak sesuai atau disepelekan oleh salah satu pihak, mereka akan sangat mudah untuk pindah ke lain hati atau selingkuh tanpa diketahui oleh pasangan.

6. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo tidak hanya dramatis, tetapi dia juga perlu menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika tidak memperlakukannya seperti ratu/raja seperti yang mereka dambakan, mereka akan melakukan banyak rencana.

Mereka bisa saja selingkuh untuk memastikan bahwa pasangannya akan akan menyesal. Terutama jika mereka telah diabaikan.

7. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo sebenarnya tidak pernah berpikir untuk menyimpang dari orang yang bersamanya.  Virgo adalah tanda jujur ​​​​yang dapat Anda percayai.

Namun pada akhirnya, jika dia tidak bahagia, dia tidak ragu atau terang-terangan memberi tahu ingin mengakhiri hubungan daripada membohongi.

Itulah 7 zodiak tukang selingguh yang perlu diwaspadai. Bagaimana menurut Anda?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut