get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya

Apa Saja Kelebihan Telegram Premium dengan Telegram Gratisan, Bisa Unggah File Hingga 4GB

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:44 WIB
header img
Apa Saja Kelebihan Telegram Premium dengan Telegram Gratisan, Bisa Unggah File Hingga 4GB. (Foto: Telegram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Telegram Premium resmi diluncurkan oleh Telegram. Fitur baru dari Telegram tersebut berlaku bagi para pengguna berlangganan. Dengan fitur Telegram Premium, para pengguna mandapatkan akses terhadap fitur eksklusif.

Lalu apa saja yang akan didapatkan bagi pengguna Telegram Premiun?

Nah, para penggunan dengan Telegram Premium memiliki batas unggahan file yang cukup besar yang digandakan dari sebelumnya yakni sebesar 4GB per file.

Tak hanya itu, para pengguna Telegram Premium juga mendapatkan akses mengunduh media dan file dengan kecepatan unduhan maksimal.

Selain itu, pengguna Telegram Premium pun dapat mengikuti sebanyak 1.000 channel, membuat 20 chat folder dengan masing-masing 200 chat, memiliki empat akun untuk satu aplikasi Telegram, melakukan pin 10 chat, 10 stiker favorit, serta melakukan transkrips pesan suara.

Pengguna juga dapat lebih mudah mengelola chat termasuk pengaturan chat folder, berbagai pengaturan baru pada menu Privasi dan Keamanan, memasang video untuk digunakan sebagai foto profil beranimasi, identitas pembeda, berbagi, ikon unik, dan tidak akan muncul iklan di platform.

Menariknya lagi, kehadiran fitur Telegram Premium tidak akan mendiskriminasi Telegram versi gratis. Pengguna gratisan masih dapat melihat file yang lebih besar yang diunggah oleh pengguna Premium.

Fitur Telegram Premium sendiri pertama kali disebutkan oleh Durov pada 2020 lalu. Saat ini, fitur Telegram Premium sudah tersedia baik di platform iOS, Android, macOS, dan Windows dengan biaya Rp73.000,00 hingga Rp79.000,00 per bulannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut