get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Bawa Celurit dan Pedang Hendak Tawuran, Lima Remaja Diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalay

Senin, 11 Oktober 2021 | 08:31 WIB
header img
Bawa celurit dan pedang hendak tawuran, lima remaja diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota. (Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Lima remaja di Kota Tasikmalaya diamankan polisi. Pasalnya kelima remaja tersebut nongkrong di pinggir jalan sambil membawa clurit dan pedang

Diduga kelompok remaja ini hendak tawuran. Keliman ya ditangkap Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, di Jl Gobras, Kecamatan Tamansari, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal, mengatakan, kelima remaja tersebut diamankan saat berkumpul di pinggir jalan yang sepi. 

Setelah diamankan polisi melakukan pemeriksaan di tempat dan ditemukan sejumlah barang bukti senjata tajam diantaranya pedang dan clurit.

"Ada senjata tajam yang kita sita. Mereka janjian berkumpul di lokasi tersebut untuk melakukan aksi tawuran," ujar dia. 

Setelah dilakukan pemeriksaan ditempat, kata Ipan, polisi membawa kelima remaja tersebut ke Mapolres. Selain senjata tajam, polisi juga mengamankan beberapa unit motor yang digunakan remaja tersebut. 

"Kelima remaja ini merupakan anggota kelompok sepeda motor. Mereka janjian untuk menyelesaikan masalah dengan kelompok  sepeda motor lainnya," tutur dia.

Menurut Ipan, kelima remaja ini masih berstatus sebagai pelajar SMA. Pihaknya telah berkoordinasi dengan orangtua para remaja tersebut agar dilakukan pembinaan. 
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut