get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Polres Ciamis Gelar Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 15:38 WIB
header img
Polres Ciamis gelar tradisi pembaretan Bintara Remaja. (Ist)

CIAMIS, iNews.id - Kepolisian Resor (Polres) Ciamis, menggelar tradisi dan pembaretan personel Bintara Remaja Angkatan 44 dan 45. Pembaretan ini dilaksanakan di Mapolres Ciamis Jumat (08/10/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Ciamis, AKBP Wayu Broto Narsono Adhi, SIK dan dihadiri Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, SIK, pejabat utama, serta seluruh personel Polres Ciamis.

Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani, usai kegiatan mengatakan, pemberetan hari ini diikuti sebanyak sebanyak 38 personel Bintara Remaja Polres Ciamis dari dua angkatan. 

Mereka terdiri dari 20 orang Angkatan 44 dan 18 orang Angkatan 45. "Semoga mereka yang melakukan pembaretan bisa menjadi abdi negara yang baik sesuai dengan Tupoksi Polri yakni Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," ujarnya.

Kompol Aniek menjelaskan, sebelum pemasangan baret, 38 personel Bintara Remaja ini melakukan pembinaan dan long march sejauh 15 kilometer. Mereka diberangkatan secara langsung oleh Kapolres Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut