Atalia Praratya: Jenazah A Eril Dalam Kondisi Utuh, Tersenyum dan Wangi

Heru Rukanda
Atalia Praratya: Jenazah A Eril Dalam Kondisi Utuh, Tersenyum dan Wangi. (Foto: Instagram)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan jika kondisi Eril sapaan akrab Emmeril Kahn Mumtadz dalam keadaan utuh. Putra sulungnya tersebut ditemukan di Bendungan Engahalde setelah 14 hari dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022.

“Alhamdulilah Allahu Akbar!. Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulis Atalia yang dipostingnya dalam Instagram pribadinya @ataliapr, Jumat (10/6/2022).

Atalia mengungkapkan, setelah ditemukannya Eril pada Rabu (8/6/2022) segala kekhawatiran dan resa yang selama ini dirasakan kini berubah menjadi rasa syukur. Menurutnya, tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam lindungan dan kasih sayang Allah swt.

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network