Legenda Setan Merah Rio Ferdinand Sebut Bintang Liverpool Pemain Terbaik Liga Inggris 

Reynaldi Hermawan
Legenda Manchester United Rio Ferdinand.(Foto:Ibtimes)

MANCHESTER, iNews.id – Legenda Manchester United (MU) alias Setan Merah Rio Ferdinand menyebut, bintang Liverpool Mohamed Salah sebagai pemain terbaik Liga Inggris saat ini. 

Hal itu diungkapkan setelah sang winger tampil apik lawan Manchester City. Salah mencetak gol spektakuler ke gawang City pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Kapten Timnas Mesir itu juga bikin assist pada laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 itu. 

BACA JUGA:

Rio Ferdinand Sebut Striker Paling Perkasa di Dunia: Dia Seperti Gardu Listrik

Ferdinand kagum dengan pesona Salah di laga itu. Dia tak segan memuji meski hatinya sedikit berat lantaran MU dan Liverpool terkenal punya rivalitas tinggi. 

"Dia (Salah) pemain terbaik di Liga Inggris saat ini. Dada saya sesak berbicara seperti ini tentang pemain Liverpool,” kata Ferdinand di saluran Youtube-nya Vibe on Five, Selasa (5/10/2021).

“(Golnya) seperti berada di (game) FIFA. Saya sudah melakukannya berkali-kali di FIFA. Keterampilannya bukan main. Salah mencetak gol yang membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Premier dan Liga Champions,” ujarnya. 

Ferdinand kemudian memuji reaksi Liverpool saat melawan City. The Reds mampu tampil tokcer di babak kedua setelah bermain berantakan pada 45 menit pertama. 

“Apa yang saya suka dari Liverpool adalah mereka memulai dengan buruk, dan mereka bereaksi," tuturnya. 

“Babak pertama Liverpool tidak berkutik. City bisa memiliki dua atau tiga gol di babak pertama. Saya pikir City akan kecewa tidak menang dan Liverpool senang dengan hasil imbang,” tutupnya. 

Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen berbekal nilai 15. Klub Merseyside itu unggul 1 angka dari City dan MU yang menempati posisi ketiga dan keempat.
 

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network