Hasil Akhir Pertandingan Fullham vs Liverpool, Salah Selamatkan The Reds dari Kekalahan

Muammar Yahya Herdana
Hasil Akhir Pertandingan Fullham vs Liverpool, Salah Selamatkan The Reds dari Kekalahan. (Foto: Instagram)

LONDON, iNewsTasikmalaya.idHasil akhir pertandingan Fullham vs Liverpool pada pekan pertama Liga Inggir 2022/2023. Pertandingan Fullham vs Liverpool yang dilangsungkan di Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022) berakhir dengan skor imbang 2-2.  

Sejak awal babak pertama, Liverpool langsung tancap gas untuk menunjukan dominasinya di laga tersebut. Kendati demikian, Mohamed Salah dan kolega masih cukup kesulitan untuk mencari celah dalam membongkar pertahanan Fullham.

Sebagai tim tuan rumah, Fullham berusaha bangkit dengan meladeni serangan demi serangan dari anak asuh Jurgen Klopp. Bahkan Fullham mampu melakukan serangan balik yang cukup baik kendati belum berhasil menciptakan peluang untuk menghasilkan gol.

The Reds julukan Liverpool terus berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka. Beberapa peluang akhirnya berhasil didapatkan. Namun, lini pertahanan Fulham mampu menyulitkan Liverpool untuk mencetak gol.

Mimpi buruk datang bagi Liverpool di menit ke-32. Aleksandar Mitrovic mampu memberikan kejutan dengan menciptakan gol pertama untuk Fulham memanfaatkan umpan dari Kenny Tete. Liverpool pun tertinggal 0-1 dari Fulham.

Setelah itu, Liverpool kembali berusaha tampil menekan untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Fulham. Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan. Alhasil, Liverpool pun harus tertinggal 0-1 pada paruh pertama.

Setelah tertinggal di babak pertama, Liverpool mencoba beberapa perubahan untuk bisa mencetak gol penyeimbang. Namun Fulham tak membiarkan jalan Liverpool mudah dengan terus mempertahankan permainan solidnya.

Meski begitu, Liverpool tidak menyerah untuk terus meningkatkan ritme serangan. Hasilnya, The Reds sukses menyamakan kedudukan berkat gol indah Darwin Nunez yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Namun Fulham mendapat hadiah tendangan penalti setelah Virgil van Dijk melakukan pelanggaran atas Aleksandar Mitrovic di kotak terlarang pada menit ke-72. Mitrovic yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya, sehingga Fulham kembali unggul atas Liverpool 2-1.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network