Rujuk dengan Mantan Suami, Janda Cantik Tewas Ditusuk Pacarnya di Depan Rumah

Dharmawan Hadi
Rujuk dengan Mantan Suami, Janda Cantik Tewas Ditusuk Pacarnya di Depan Rumah. (Foto: iNewJabar.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNewsTasikmalaya.id – Janda cantik tewas ditusuk pacarnya di Kampung Babakan Sirna RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

Pelaku diduga tak terima jika pacarnya kembali rujuk dengan mantan suami, sehingga nekat menusuk sang kekasih hingga tewas.

Peristiwa penusukan janda cantik tersebut terjadi sekira pukul 20.30 WIB.

Ketua RW setempat, Dadang mengatakan, korban berinisial SK alias EN (35) ditusuk oleh pacarnya sendiri diduga karena cemburu dan tidak menerima jika korban kembali rujuk dengan mantan suaminya.

"Jadi, korban itu janda anak dua, katanya sudah rujuk dengan mantan suaminya pada dua hari ke belakang, nah yang nusuknya ini diduga pacarnya yang berinisial R, karena ketika ditusuk korban teriak dan menyebutkan nama pelakunya adalah pacarnya," ujar Dadang dilansir dari iNewsJabar.id, Sabtu (14/5/2022).

Dikatakan Dadang, korban ditusuk di depan rumahnya. Usai menusuk korban, pelaku lari dan sempat dikejar warga. Namun, pelaku berhasil kabur dari kejaran warga ke arah jalur kereta yang kondisinya gelap dan sepi.

Ia menyebut, korban menderita dua luka robek pada leher dan tangannya akibat tusukan. Korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapatkan pertolongan medis. Nahas, nyawa korban tidak selamat karena korban kehabisan darah yang keluar dari lukanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network