TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022.
Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diadakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program.
Ke 4 program tersebut yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.
"Tahun ini, kami mengusung tema raihlah keberkahan dengan akhlak yang mulia," ujar General Manajer Witel Tasikmalaya Hery Kurniawan, Rabu (27/4/2022).
Dikatakan dia, pandemi Covid-19 belum berakhir. Saat ini pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi sangat dibutuhkan, terlebih disaat menjelang Idul Fitri 1443 H.
Kesiapan layanan TelkomGroup akan tetap maksimal terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1443 H.
"Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24x7 demi memastikan kualitas layanan TelkomGroup tetap prima hingga saat lebaran, di mana kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan," ucapnya.
Menurutnya, kualitas jaringan merupakan prioritas utama dalam mengantisipasi tingginya penggunaan layanan komunikasi pada periode RAFI.
"Pada periode tersebut, umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa. Untuk itu, sejak jauh-jauh hari Telkom menggelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI," tuturnya.
"Kami harapkan pelanggan dapat menikmati pengalaman menggunakan layanan mobile broadband secara optimal dan prima," sambung Hery.
Editor : Asep Juhariyono
Artikel Terkait