22 Hari Masa Angkutan Lebaran 2025, Tercatat 420 Ribu Pelanggan Berangkat dan 408 Ribu Datang

Kristian
22 Hari Masa Angkutan Lebaran 2025, Tercatat 420 Ribu Pelanggan Berangkat dan 408 Ribu Datang Selama 22 hari masa Angkutan Lebaran, PT KAI Daop 2 Bandung telah melayani lebih dari 828 ribu pelanggan KA Jarak Jauh dengan Zero Accident. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Selama 22 hari masa Angkutan Lebaran, terhitung sejak 21 Maret hingga 11 April 2025, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung telah melayani lebih dari 828 ribu pelanggan KA Jarak Jauh dengan presasi keselamatan (Zero Accident).

Jumlah tersebut terdiri dari 420.468 pelanggan berangkat dengan okupansi 117,6 persen dari 355.996 tempat duduk yang disediakan selama angkutan Lebaran dan 408.475 pelanggan datang.

Dengan jumlah tersebut, PT KAI Daop 2 Bandung pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelangga setia yang telah mempercayakan perjalanan mudik dan baliknya kepada layanan KAI selama masa Angkutan zlebaran 2025.

"Kepercayaan masyarakat kepada layanan KAI, khususnya di wilayah Daop 2 Bandung, merupakan sebuah kehormatan dan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan," ujar Executive Vice President KAI Daop 2 Bandung, Dicky Eka Priandana, Sabtu (12/4/2025) siang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update