Serunya Lomba Bayi Merangkak di Plaza Asia Tasikmalaya, Gayanya Menggemaskan

Kristian
Serunya Lomba Bayi Merangkak di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya sukses menyelenggarakan lomba bayi merangkak yang mengundang antusiasme keluarga dari berbagai daerah di Priangan Timur.

Acara ini merupakan bagian dari Fun Bersama Asia 6 yang digelar pada Sabtu pagi (26/10/2024) di lantai GF Plaza Asia Tasikmalaya. Para peserta lomba adalah bayi berusia 7 hingga 11 bulan.

Di tengah suasana yang riuh dengan sorak sorai dan gelak tawa, para orang tua menggunakan berbagai cara unik untuk menarik perhatian bayi mereka agar merangkak secepat mungkin. 

Mulai dari menawarkan mainan favorit hingga makanan ringan. Gaya para bayi yang lucu saat berlomba pun sukses menghibur para penonton yang memadati area perlombaan.

Ketua Pelaksana acara, Selly, menjelaskan bahwa hanya satu bayi terbaik dari tiap grup yang dipilih untuk melaju ke babak berikutnya, dengan jumlah peserta yang cukup banyak dalam setiap putaran. 

“Dari tiga peserta di setiap babak, hanya satu yang maju ke babak selanjutnya, jadi persaingannya cukup ketat,” ungkap Selly.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network