Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Makanan Bergizi kepada Pelajar SD Negeri Hegarsari Mangkubumi

Heru Rukanda
Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Makanan Bergizi kepada Pelajar SD Negeri Hegarsari Mangkubumi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya Kota mengadakan kegiatan berbagi paket makanan bergizi secara gratis untuk makan siang bagi pelajar dan guru di SD Negeri Hegarsari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan yang berlangsung pada Senin (21/10/2024) ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat sejak dini.

Wakil Kepala Polres Tasikmalaya Kota, KOMPOL Rizki Syawaludin Akbar, menyampaikan bahwa program ini diinisiasi untuk memberikan tambahan gizi bagi para siswa, sekaligus mengajarkan pentingnya memilih makanan yang sehat. 

"Tujuan dari acara ini adalah untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat kepada anak-anak sejak dini, sehingga mereka bisa tumbuh menjadi generasi yang sehat dan kuat," ujar Rizki.

Dalam kegiatan ini, personel Polres Tasikmalaya Kota, bersama dengan guru dan siswa SDN Hegarsari, menikmati makan siang bersama yang terdiri dari nasi, lauk pauk, sayuran, buah-buahan, dan susu.

Menu ini dirancang untuk memastikan asupan gizi yang seimbang bagi para pelajar.

Rizki menambahkan bahwa pemahaman tentang pentingnya makanan sehat sangat penting untuk menunjang tumbuh kembang anak-anak. 

"Kami yakin, pendidikan tentang gizi dan makanan sehat sangat berperan dalam mendukung perkembangan fisik dan mental anak-anak," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network