Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Respon Cepat Keluhan Pelanggan

Budiana Martin
Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Respon Cepat Keluhan Pelanggan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

Meskipun sering menerima keluhan dari masyarakat, Fitrah mengungkapkan bahwa revitalisasi pipa belum bisa dilakukan dalam waktu dekat karena sejumlah kendala teknis dan administratif.

Namun, pihaknya tetap berupaya maksimal agar gangguan layanan dapat segera diatasi.

"Walaupun kerusakan sering terjadi, kami berusaha memberikan respon cepat dan perbaikan secepat mungkin. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan, agar masyarakat Kota Banjar dapat terus menikmati air bersih dengan lancar," pungkasnya.

Upaya Perumdam Tirta Anom ini merupakan bagian dari langkah jangka panjang untuk meningkatkan kualitas pelayanan air bersih di Kota Banjar, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh pelanggan.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network