Ketua Umum Persikotas FC Ecep S Yasa Pastikan Tim Kebanggaan Kota Tasik Tampil di Liga 3 Seri 2

Kristian
Ketua Umum Persikotas FC Ecep S Yasa Pastikan Tim Kebanggaan Kota Tasik Tampil di Liga 3 Seri 2. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Persatuan Sepakbola Kota Tasikmalaya (Persikotas) FC resmi meluncurkan kepengurusan baru serta jersey untuk menghadapi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat (Jabar), pada Jumat (11/10/2024). 

Acara ini berlangsung di Angkringan Lemona, Jalan Dr. Sukarjo, Kecamatan Cipedes, sekaligus memperkenalkan sponsor dan mengadakan temu suporter.

Ecep S Yasa resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum Persikotas FC untuk periode 2024-2029. Sedangkan Eris Komarudin menjabat sebagai Sekretaris Jenderal, dan H Cuncun Eris Budiana sebagai Bendahara.

Untuk jersey baru, desainnya didominasi warna biru dan hijau, dihiasi logo kebanggaan Kota Tasikmalaya, serta didukung oleh sponsor utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan beberapa sponsor lainnya. Jersey ini akan dikenakan oleh tim berjuluk Laskar Wiradadaha saat berlaga di Liga 3 Seri 2 Jabar.

"Liga 3 Seri 2 sudah pasti, dan kami memastikan Persikotas FC akan ambil bagian dalam kompetisi tersebut," ujar Ecep S Yasa. 

Dalam persiapan tim, Ecep memastikan bahwa mereka akan melakukan talent Scouting dari luar Kota Tasikmalaya, yang akan digabungkan dengan pelatih berlisensi B. Langkah ini dilakukan untuk membentuk formasi tim yang solid, guna meraih prestasi di Liga 3 Seri 2.

"Kami akan segera memperkenalkan para pemain, tak lama lagi. Kami harus bergerak cepat karena Liga 3 akan dimulai pada 16 November 2024," jelas Ecep.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network