Polsek Tanjungjaya Bersama Muspika dan Bhayangkari Gelar Olahraga untuk Kesehatan dan Kebersamaan

Indra Sanjaya
Polsek Tanjungjaya Bersama Muspika dan Bhayangkari Gelar Olahraga untuk Kesehatan dan Kebersamaan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolsek Tanjungjaya, Polres Tasikmalaya, kembali mengadakan kegiatan olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat. 

Kegiatan ini diikuti oleh personel kepolisian, ibu-ibu Bhayangkari, serta jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tanjungjaya.

Olahraga dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan apel pagi sebagai pembuka. Kegiatan yang telah menjadi bagian dari program rutin Polsek Tanjungjaya ini bertujuan untuk menjaga kebugaran personel agar tetap prima dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Tanjungjaya, Ipda Nandang Andriana, menjelaskan bahwa kesehatan fisik yang baik sangat penting bagi para personel. Dengan tubuh yang bugar, diharapkan mereka dapat menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan optimal sesuai harapan.

"Kegiatan olahraga ini kami gelar secara rutin untuk menjaga kesehatan para personel. Selain itu, di momen ini kami juga mengajak unsur Muspika dan Bhayangkari agar hubungan silaturahmi semakin erat," ungkap Ipda Nandang pada Jumat (11/10/2024).

Pada kesempatan kali ini, olahraga diisi dengan berbagai aktivitas, termasuk senam yang dipandu instruktur dari UPT Puskesmas Tanjungjaya. 

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut Ipda Nandang, bukan hanya untuk menjaga kesehatan, namun juga untuk memperkuat sinergitas antar pihak.

"Olahraga bersama ini menjadi ajang penting bagi kami untuk lebih mempererat hubungan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tanjungjaya," ujarnya.

Setelah olahraga selesai, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama, sebagai simbol harapan untuk kebersamaan yang terus terjalin dalam menjaga kondusivitas wilayah.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network