Aliansi Juragan Muda Nyatakan Dukungan Penuh untuk Ivan-Dede di Pilwalkot Tasikmalaya 2024

Kristian
Aliansi Juragan Muda Nyatakan Dukungan Penuh untuk Ivan-Dede di Pilwalkot Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Selain itu, Arif menilai potensi kemenangan Ivan-Dede di Pilwalkot Tasikmalaya 2024 sangat besar. Dukungan yang terus mengalir dari pengusaha muda hingga senior semakin memperkuat keyakinan mereka akan kemenangan paslon ini.

"Dukungan dari berbagai pihak, terutama para pengusaha senior yang ikut berdiri di belakang Ivan-Dede, menjadi kekuatan besar yang akan membantu mereka memenangkan Pilwalkot ini," tegasnya.

Sementara itu, Ivan Dicksan menegaskan komitmennya untuk mendukung perkembangan pengusaha muda di Tasikmalaya. Ia berencana meluncurkan berbagai kebijakan pro-bisnis yang dapat membuka peluang lebih luas bagi para pelaku usaha muda.

"Salah satu inisiatif yang kami rencanakan adalah memaksimalkan Gedung PPIK di Purbaratu sebagai pusat inkubasi bisnis. Tempat ini akan menjadi pusat pelatihan dan workshop bagi para pengusaha muda, serta menjadi wadah untuk memasarkan produk-produk kreatif Tasikmalaya," kata Ivan.

Dengan dukungan penuh dari Aliansi Juragan Muda dan pengusaha senior lainnya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam optimistis bisa meraih kemenangan dalam Pilwalkot Tasikmalaya 2024 dan membawa perubahan yang signifikan bagi kota tersebut.

"InsyaAllah, dengan kehadiran para Juragan Muda ini, kami yakin bisa memenangkan Pilwalkot Tasikmalaya 2024," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network