Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024

Indra Sanjaya
Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI Incar Tasikmalaya sebagai Basis Suara Pilgub Jabar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

Terkait strategi kampanye, Gita menjelaskan bahwa mereka membagi tugas untuk memaksimalkan waktu yang tersedia selama masa kampanye yang singkat. 

"Kami berbagi tugas. Pak Acep fokus ke wilayah selatan, sementara saya menjangkau wilayah Pantura seperti Indramayu dan sekitarnya," terangnya.

Dengan hanya dua bulan tersisa sebelum Pilgub, Gita bersama timnya berusaha mengoptimalkan setiap waktu yang ada untuk terus bersilaturahmi ke berbagai wilayah di Jawa Barat. 

"Ada 27 kota dan kabupaten yang harus kami jangkau, ini pekerjaan besar bagi kami. Meskipun masyarakat mengenal saya sebagai Gita KDI, belum banyak yang tahu bahwa saya mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur. Sosialisasi ini harus terus diperkuat," tegasnya.

Gita juga mengimbau seluruh kader PKB dan relawan untuk aktif turun ke masyarakat, melakukan pendekatan langsung melalui kampanye door to door. 

"Kami berharap dalam dua bulan ke depan, kerja keras ini membuahkan hasil maksimal sehingga kami bisa keluar sebagai pemenang dalam Pilgub Jawa Barat mendatang," tutup Gita.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network