Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Robert: Waspada Persiraja Diperkuat Pemain Berbeda

Heru Rukanda
Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Robert: Waspada Persiraja Diperkuat Pemain Berbeda. (Foto: Instagram)

TASIKMALAYA, iNews.id - Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke 29 akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022).

Jelang kontra Persiraja Banda Aceh, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai calon lawannya. 

Meski Persiraja Banda Aceh berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2021/2022, permainan Persiraja berubah.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Persiraja mengalahkan Persija Jakarta 1-0, dan menahan imbang Arema FC dan Barito Putera 1-1.

 Hasil tersebut menurut Robert, Persiraja bisa menyulitkan Persib dalam pertemuan ke 2 di pekan ke-29 Liga 1 2021/2022.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal dan mewaspadai kekuatan calon lawannya. 

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain yang berbeda dari pada babak pertama. Mereka mengubah filosofi permainannya, dari start terbuka, menjadi pertahanan dekat," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub. 

Menurutnya, Persiraja juga memiliki cara menyerang dengan pemain dan gaya yang berbeda. Robert mengingatkan para pemainnya untuk berhati-hati dengan pola serangan lawannya.

"Mereka memang berada di posisi terakhir klasemen. Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain. Tapi, kami siap menghadapinya," kata dia.

Dalam laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh nanti, Persib tidak akan diperkuat salah satu pemain mudanya yang tengah bersinar di tengah lapangan, Beckham Putra Nugraha.

Pemain dengan nomor punggung 7 tersebut harus rela menyaksikan teman-temannya berjuang saat melawan Persiraja karena terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network