Relawan GC Gelar Senam Sehat Bersama Ivan-Dede di Kota Tasikmalaya

Kristian
Relawan GC Gelar Senam Sehat Bersama Ivan-Dede di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idRelawan GC menggelar acara Senam Sehat bersama pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 2, Ivan-Dede, di Lapangan Futsal Gudang Cell, Jalan Argasari I, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (28/9/2024) pagi.

Kegiatan senam yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB ini dihadiri ratusan warga yang sebagian besar adalah kaum perempuan dari berbagai usia. Mereka tampak antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam di atas panggung. 

Dalam suasana penuh semangat, para peserta sesekali meneriakkan slogan “Jadikan!” yang menjadi jargon dukungan untuk Ivan-Dede.

Ivan Dicksan dan Dede Muharram, pasangan calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat, turut hadir di tengah acara. Kehadiran mereka disambut hangat oleh warga yang berebut untuk berfoto bersama calon pemimpin mereka. 

"Hari ini kami mengadakan senam sehat yang diikuti oleh warga dari Argasari, Cilembang, dan beberapa wilayah lain. Acara ini digagas oleh Relawan GC untuk mendukung Ivan-Dede," kata Iman Hidayat, koordinator acara.

Iman menambahkan, Relawan GC berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan yang melibatkan masyarakat demi mendukung kemenangan Ivan-Dede pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Kami memiliki lapangan yang biasanya digunakan untuk olahraga tinju dan sepak bola. Namun, kali ini kami gunakan untuk acara senam. Rencananya, kegiatan senam sehat ini akan diadakan secara rutin setiap minggu," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network