Polisi Selidiki Kasus Meninggalnya Seorang Pelajar di Jalan Mashudi Tasikmalaya, Korban Diautopsi

Kristian
Polisi Selidiki Kasus Meninggalnya Seorang Pelajar di Jalan Mashudi Tasikmalaya, Korban Diautopsi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Herman Saputra mengatakan, pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus meninggalnya seorang pelajar yang terjadi di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum, pada Minggu (22/9/2024) dinihari.

Yang mana, pelajar yang masih duduk di bangku kelas 2 Madrasah Tsanawiyah (MTS) itu ditemukan meninggal dengan luka di bagian kepala sekira pukul 01.00 WIB.

"Kasus itu masih kita dalami, apakah ini murni laka lantas atau ada perbuatan lain yang mengakibatkan korban ini meningg," kata AKP Herman pada wartawan.

Sementara itu, dikatakan Herman, dalam insiden tersebut korban berboncengan dengan temannya. Beruntungnya, lanjut dia, temannya selamat hanya mengalami luka dimulut.

"Satu meninggal dunia dengan luka dikepala dan sedang diautopsi di Bandung," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di Jalan Letjen Mashudi, Kelurahan Setiajaya, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (22/9/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Korban diketahui masih berstatus siswa kelas 2 MTs di Kota Tasikmalaya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network