Ivan-Dede Bersama YPNS Gelar Santunan Akbar untuk Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim di Tasikmalaya

Kristian
Ivan-Dede Bersama YPNS Gelar Santunan Akbar untuk Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Yayasan Padi Nusantara Sejahtera (YPNS) bersama pasangan Ivan-Dede mengadakan kegiatan sosial berupa santunan akbar untuk fakir miskin, lansia, dan anak yatim se-Kota Tasikmalaya pada Kamis (19/9/2024).

Acara ini berlangsung di Sekretariat Bersama (Sekber) Ivan-Dede di Kecamatan Kawalu dan dihadiri oleh ratusan penerima manfaat.

Kegiatan yang biasanya dilakukan setiap Jumat dan Minggu kali ini diadakan dalam skala besar dengan tajuk Santunan Akbar Peradaban Demokrasi Indonesia. 

Sebanyak 500 orang menerima bantuan dalam acara tersebut, yang digagas oleh YPNS dan didukung penuh oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharram.

"Kegiatan santunan ini telah berlangsung hampir delapan tahun. Bulan ini, kami mencoba untuk mengakumulasikan kegiatan rutin ini menjadi sebuah santunan akbar," ujar Iwan Restiawan, Pendiri YPNS, di lokasi acara.

Iwan juga menjelaskan bahwa Ivan Dicksan, yang saat ini maju sebagai calon Wali Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024, telah menjadi donatur tetap YPNS selama tujuh tahun terakhir.

Kehadirannya dalam acara ini bukan hanya sebagai calon wali kota, tetapi juga sebagai tokoh yang telah lama berkontribusi secara konsisten dalam kegiatan sosial tersebut.

"Pak Ivan adalah donatur tetap kami sejak dulu, jadi sangat wajar jika kami mengundang beliau. Selain itu, ini juga kesempatan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kami mendukung penuh pasangan Ivan-Dede dalam Pilkada mendatang," tambah Iwan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network