Herdiat-Yana Raih Dukungan Tambahan dari Pemuda Batak Bersatu dan Pepabri Ciamis

Febrian Valen
Herdiat-Yana Raih Dukungan Tambahan dari Pemuda Batak Bersatu dan Pepabri Ciamis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra, semakin memperkuat posisi mereka. 

Dukungan terbaru datang dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri ABRI (Pepabri) Ciamis, yang secara resmi dideklarasikan pada acara HUT Pepabri ke-65 di Aula Pepabri Ciamis, Rabu (18/09/2024).

Ketua Relawan Bumi Galuh, H. Tatang, menyampaikan rasa optimisnya dengan tambahan dukungan tersebut. Ia menyatakan bahwa dukungan dari Pepabri dan PBB Kabupaten Ciamis semakin memotivasi timnya dalam menggalang kemenangan bagi pasangan Herdiat-Yana.

"Luar biasa, ini merupakan dukungan penuh untuk Bapak Dr. H. Herdiat Sunarya dan Bapak H. Yana D. Putra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2024-2029," ujar Tatang.

Selain dari PBB dan Pepabri, dukungan kepada pasangan Herdiat-Yana juga datang dari berbagai organisasi dan komunitas di Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah, banyak organisasi dan komunitas masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada tim kami, khususnya untuk Bapak Haji Herdiat dan Bapak Haji Yana D. Putra," ungkapnya.

Tim relawan Bumi Galuh terus memperkuat strategi untuk memenangkan pasangan Herdiat-Yana, salah satunya melalui konsolidasi tim di berbagai daerah di Kabupaten Ciamis. 

"Kami juga menjaga komunikasi yang erat dengan masyarakat dan terus berkonsultasi dengan berbagai organisasi dan komunitas. Langkah ini diambil untuk menumbuhkan simpati serta empati masyarakat terhadap program-program yang diusung oleh pasangan Herdiat-Yana," tambah Tatang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network