Pemkot Tasikmalaya Terima Bantuan Bulldozer dari Bank bjb, Siap Optimalkan Pengelolaan Sampah di TPA

Kristian
Pemkot Tasikmalaya Terima Bantuan Bulldozer dari Bank bjb, Siap Optimalkan Pengelolaan Sampah di TPA Ciangir. Foto: Istimewa

Cheka menekankan bahwa penanganan sampah adalah prioritas utama, terutama untuk meningkatkan kebersihan kota menjelang penilaian Adipura.

"Ini bukan hanya soal penghargaan, tapi komitmen kita untuk menjaga kebersihan dan mengelola sampah secara berkelanjutan," tegasnya.

Sementara itu, pimpinan bank bjb Cabang Tasikmalaya, Annet Yulisthian, berharap bantuan ini bisa menjadi stimulan bagi upaya penanganan sampah di Kota Tasikmalaya.

"Kami berharap, dengan bantuan ini, pengelolaan sampah di TPA Ciangir bisa lebih optimal. Meski ini baru langkah awal, kami berharap ada lebih banyak pihak yang tergerak untuk ikut membantu," kata Annet.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam menangani masalah sampah, yang tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah saja.

"Ini adalah masalah kita bersama, tanggung jawab semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun dunia usaha," tambahnya.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk bank bjb, Pemkot Tasikmalaya optimistis dapat mengatasi permasalahan sampah secara bertahap dan berkelanjutan.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network