Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem Maju di Pilkada Kota Bandung: Siap Berkontribusi Besar

Heru Rukanda
Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem Maju di Pilkada Kota Bandung: Siap Berkontribusi Besar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id- Arfi Rafnialdi dan Hj Yena Iskandar Masoem ikut meramaikan bursa pemilihan pasangan wali kota di Pilkada Kota Bandung 27 November 2024. 

Yena sebelumnya pernah menjadi calon bupati Bandung berpasangan dengan pesepakbola Persib Atep, bukanlah nama baru dalam dunia politik. 

Pada pemilihan legislatif lalu, putra Almarhum Haji Nanang Iskandar Masoem ini juga sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Menurut H Ceppy Nasahi Masoem, perwakilan keluarga besar H Masoem, pertemuan ini merupakan silaturahmi keluarga besar sekaligus dengan para guru Yayasan Al Masoem Bandung.

"Silaturahmi dengan para guru digelar rutin dan kali ini dihadiri oleh Bu Yena dan Pak Arfi, yang bukanlah orang baru bagi Al Masoem," ujarnya pada Jumat, 13 September 2024.

Hj Yena, sebagai calon wakil wali kota Bandung, menyatakan bahwa berbekal pengalaman profesional dan amanah dari orangtuanya, dirinya ingin memberikan kontribusi lebih besar bagi masyarakat. 

Sementara itu, Arfi Rafnialdi, yang dikenal juga sebagai Kang Arfi, adalah Sarjana Teknik Sipil ITB (1996) dan Master of Business Administration ITB (2014). Ia adalah orang kepercayaan mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kang Arfi memiliki berbagai pengalaman di birokrasi, antara lain sebagai Ketua Dewan Eksekutif Tim Akselerasi Pembangunan Provinsi Jawa Barat (2018-2020), Ketua Harian Tim Optimasi dan Sinkronisasi Gubernur Jawa Barat (2018), serta Sekretaris Tim Pertimbangan Kebijakan Publik Walikota Bandung (2013-2018). 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network