Nanang Permana Yakin 118.000 Pemilih PDIP di Ciamis Dukung Penuh Pasangan Jeje-Ronal di Pilgub Jabar

Andri M Dani
Nanang Permana Yakin 118.000 Pemilih PDIP di Ciamis Dukung Penuh Pasangan Jeje-Ronal di Pilgub Jabar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, NewsTasikmalaya.id – Ketua DPC PDIP Ciamis, Nanang Permana, optimis bahwa 118.000 warga Ciamis yang memilih PDIP pada Pileg 2024 akan mendukung pasangan Jeje Wiradinata dan Ronal Supraja di Pilgub Jawa Barat 2024. 

"Saya yakin 118.000 warga Ciamis yang mendukung PDIP pada Pileg 2024 akan memberikan dukungan penuh kepada Pak Jeje dalam Pilgub Jabar nanti," ujar Nanang saat berbicara dengan media usai Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabasus) DPC PDIP Ciamis di Gedung Dakwah KH Irfan Hielmy, Komplek Islamic Center, Kamis (12/9/2024).

Rakercabasus tersebut dihadiri sekitar 650 kader PDIP dari berbagai tingkatan, termasuk pengurus PAC dari 27 kecamatan, 265 pengurus ranting (258 desa dan 7 kelurahan), pengurus organisasi sayap, DPC PDIP Ciamis, serta anggota Fraksi PDIP DPRD Ciamis. 

Jeje Wiradinata, calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDIP, juga hadir dalam acara tersebut, didampingi istrinya Hj. Ida Nurlela, yang merupakan caleg DPR RI terpilih. 

Selain itu, pasangan calon Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya dan H. Yana D. Putra, yang diusung PDIP bersama partai koalisi, turut hadir.

Menurut Nanang, Rakercabasus ini merupakan langkah penting untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Jeje-Ronal dalam Pilgub Jabar, serta mendukung pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis.

"Langkah strategis berikutnya adalah merangkul pemilih di luar basis PDIP untuk memperluas dukungan," tambah Nanang. 

Sementara itu, Jeje Wiradinata mengakui bahwa waktu persiapan menghadapi Pilgub Jabar sangat terbatas. 

"Saya mendaftar ke KPU pada saat-saat terakhir, sementara pasangan lain sudah mempersiapkan diri berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun sebelumnya," ungkap Jeje.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network