Berburu Cumi Bakar Lezat di Terminal Tipe A Kota Banjar, Cocok untuk Obat Lapar

Budiana Martin
Berburu Cumi Bakar Lezat di Terminal Tipe A Kota Banjar, Cocok untuk Obat Lapar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Menu Cumi Bakar di Mall Pelayanan Publik (MPP) Terminal Tipe A Kota Banjar, Jawa Barat, semakin digemari oleh para pecinta kuliner

Dengan cita rasa yang nikmat dan harga yang ramah di kantong, makanan ini menjadi favorit di kalangan warga.

Yuli, salah satu pedagang di terminal tersebut, mengungkapkan bahwa beragam menu seafood yang disajikan mampu memikat pengunjung. 

“Kami sengaja menyediakan menu seafood karena di Kota Banjar jarang ada yang menjual makanan seperti ini. Menu favorit di sini termasuk cumi bakar dan somtam Thailand,” ujar Yuli, Kamis (12/9/2024).

Menurut Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, serta Perdagangan (KUKMP) Kota Banjar, Neneng Widya Hastuti, food court di Terminal Tipe A ini baru dibuka, tetapi langsung menarik perhatian masyarakat. 

Beragam pilihan kuliner tersedia, mulai dari seafood segar, kerang, olahan udang, hingga makanan tradisional dan berat.

“Food court ini tidak hanya menyediakan pilihan makanan yang lezat, tetapi juga menghadirkan suasana yang nyaman dan bersih, dengan fasilitas AC yang memadai sehingga pengunjung bisa makan sambil bersantai tanpa khawatir kepanasan,” kata Neneng.

Dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, tempat ini menjadi tujuan kuliner yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network