Ivan-Dede Janjikan Rp50 Juta per RW Jika Menang di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kristian
Ivan-Dede Janjikan Rp50 Juta per RW Jika Menang di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya pada Minggu (8/9/2024) siang. 

Acara ini berlangsung di Ibadurrohman Hall Center, Kelurahan Parakanyasag, Kecamatan Indihiang, dan dihadiri oleh seluruh pengurus, kader, relawan, serta pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan-Dede, yang diusung oleh PKS, Demokrat, dan tujuh partai non-parlemen.

Dalam pertemuan tersebut, DPD PKS memobilisasi seluruh pengurus, kader, dan relawan untuk merumuskan strategi pemenangan bagi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Ivan-Dede, serta pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilgub Jawa Barat 2024.

Di hadapan Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Yadi Mulyadi, yang juga disaksikan oleh pasangan Ivan-Dede, para kader PKS berkomitmen untuk mengajak 100 orang per kader di setiap wilayah mereka untuk mendukung pasangan calon tersebut.

Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Yadi Mulyadi, dalam sambutannya, mengajak seluruh kader untuk bersatu dan memenangkan Pilkada di Kota Tasikmalaya serta Pilgub Jabar 2024.

"Mari kita menangkan pasangan Ivan-Dede Muharram untuk Pilkada Kota Tasikmalaya. Jadikeun! Dan menangkan Syaikhu-Ilham Habibie di Pilgub Jabar 2024," serunya dengan semangat.

Usai menghadiri konsolidasi, Bacawalkot Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan, memaparkan salah satu program unggulan yang ia janjikan jika terpilih, yakni memberikan anggaran Rp50 juta setiap tahun untuk tiap RW di Kota Tasikmalaya. Dana ini akan dialokasikan untuk pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing lingkungan.

"Salah satu program unggulan kami adalah memberikan bantuan anggaran Rp 50 juta per RW tiap tahunnya. Ini di luar anggaran pembangunan rutin yang sudah ada dari Pemkot Tasikmalaya. Kami sudah melakukan perhitungan, dan anggaran kota cukup untuk program ini," jelas Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network