Warga Lengkongsari Serukan Dukungan untuk Ivan-Dede Sebagai Walkot dan Wawalkot Tasikmalaya

Kristian
Warga Lengkongsari Serukan Dukungan untuk Ivan-Dede Sebagai Walkot dan Wawalkot Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dukungan warga Kampung Lengkong, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ivan-Dede, semakin menguat. 

Seruan Jadikeun menggema saat ribuan warga mengikuti acara Jalan Sehat yang digelar di lapangan Kampung Lengkong, Minggu (8/9/2024).

Pasangan Ivan-Dede, yang hadir dan melepas langsung peserta Jalan Sehat, mendapat sambutan hangat dari warga. Sebelum acara dimulai, peserta terlebih dahulu melakukan senam bersama, yang turut diikuti oleh Ivan-Dede.

Yayat Widayat (74), seorang tokoh masyarakat setempat, menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Ivan-Dede, yang menurutnya telah teruji sebagai pemimpin yang layak. 

"Keduanya sudah terbukti, baik sebagai eksekutif maupun legislatif. Mereka tidak perlu diragukan lagi untuk memimpin Kota Tasikmalaya," ujar Yayat.

Yayat juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini, dengan harapan mereka dapat memimpin Kota Tasikmalaya menuju masa depan yang lebih baik.

"Mari kita dukung Ivan-Dede, karena kita membutuhkan pemimpin yang benar-benar berkomitmen tanpa pamrih untuk kota ini," tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network