Plaza Asia Rayakan HUT ke-17, Kebahagiaan dan Semangat Bangkit di Tengah Tantangan

Kristian
Plaza Asia Rayakan HUT ke-17, Kebahagiaan dan Semangat Bangkit di Tengah Tantangan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya merayakan ulang tahun ke-17 dengan penuh suka cita dan kebersamaan, pada Sabtu (7/9/2024) pagi. 

Perayaan ini menjadi momen spesial bagi seluruh karyawan dan staf, yang disatukan dalam semangat untuk terus bangkit dan berkontribusi di tengah tantangan yang ada.

Pada peringatan kali ini, Plaza Asia mengusung tagline Rise Above The Rest yang berarti Bangkit di Atas yang Lain. Tagline ini mencerminkan tekad Plaza Asia untuk terus menjadi yang terbaik meskipun menghadapi berbagai tantangan, termasuk dampak dari pandemi Covid-19 yang masih dirasakan.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan prosesi penyambutan yang diawali oleh tarian tradisional dan lengser ambu, yang menjadi simbol kebudayaan lokal. 

Owner Plaza Asia, Tjong Djoen Mien, beserta istrinya, disambut hangat oleh seluruh peserta yang hadir. Berbagai pertunjukan kreatif dari karyawan dan staf di setiap divisi semakin memeriahkan suasana, diikuti oleh momen simbolis pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Tjong Djoen Mien dan istrinya.

Salah satu daya tarik utama dalam perayaan ini adalah kostum vintage bertema tahun 70-an yang dikenakan oleh seluruh karyawan dan staf. Penampilan mereka menciptakan nuansa nostalgia yang unik namun tetap relevan dengan gaya masa kini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network