Ular Koros Sepanjang 1 Meter Masuk ke Dapur, Pemilik Rumah Lapor ke Petugas Damkar Kota Tasikmalaya

Kristian
Ular Koros Sepanjang 1 Meter Masuk ke Dapur, Pemilik Rumah Lapor ke Petugas Damkar Kota Tasikmalaya. Foto: Kolase/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Perum Mitra Batik, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, dikejutkan dengan kemunculan seekor ular di dapur rumah mereka.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (6/9/2024) siang, ketika seekor ular koros sepanjang lebih dari 1 meter ditemukan di dapur rumah milik Kiki, salah seorang warga Perum Mitra Batik.

Ular tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, dan menyebabkan kepanikan di antara penghuni rumah.

Kiki, sang pemilik rumah, segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tasikmalaya setelah merasa cemas melihat ular yang masuk ke dalam kitchen set-nya.

"Karena panik dan khawatir akan bahaya yang mungkin ditimbulkan, saya langsung melapor ke Damkar. Syukurlah, petugas dengan cepat merespons laporan tersebut dan segera mengevakuasi ular itu," ungkap Kiki.

Di tempat terpisah, Kabid Damkar Kota Tasikmalaya, Boedi Santoso, mengonfirmasi bahwa petugasnya telah berhasil mengevakuasi ular koros sepanjang 1 meter tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network