Emak-Emak Kampung Cilingga Antusias Sambut Bacawawalkot Tasikmalaya Muslim di Turnamen Sepak Bola

Kristian
Emak-Emak Kampung Cilingga Antusias Sambut Bacawawalkot Tasikmalaya Muslim di Turnamen Sepak Bola. Foto: Istimewa

Muslim, yang diusung oleh PPP dan PDI-Perjuangan, mengungkapkan kebahagiaannya atas sambutan hangat dari warga setempat. 

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pada Senin (2/9/2024), ia menyatakan rasa syukurnya atas dukungan yang diterimanya.

"Alhamdulillah, saya sangat senang dengan antusiasme warga di sana, terutama karena mereka berniat memilih saya dan Ibu Hj Nurhayati pada Pilkada 2024," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai komitmennya terhadap kemajuan sepak bola di Kota Tasikmalaya, Muslim menegaskan dukungannya dan siap mengalokasikan anggaran untuk klub-klub sepak bola di kota tersebut. 

"Saya sangat mendukung dan siap menganggarkan dana untuk klub-klub sepak bola di Kota Tasikmalaya sebagai bagian dari upaya memajukan olahraga ini, tentunya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah melalui KONI," tegasnya.

Dukungan yang mengalir dari masyarakat, terutama emak-emak di Kampung Cilingga, menandakan semakin kuatnya basis dukungan untuk pasangan Nurhayati-Muslim menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network