Bahagianya Ratusan Tukang Becak di Tasikmalaya Terima Sembako dari Pasangan Yusuf-Hendro

Kristian
Bahagianya Ratusan Tukang Becak di Tasikmalaya Terima Sembako dari Pasangan Yusuf-Hendro. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan paket sembako dibagikan oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Yusuf-Hendro (Yusro), kepada para tukang becak pada Kamis (28/8/2024) siang.

Acara pembagian sembako ini didukung oleh Gandara Group dan berlangsung di area parkir Saung Gunung Salem, Jalan Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kelurahan Lengkongsari, Kota Tasikmalaya.

Pantauan di lokasi menunjukkan antusiasme ratusan tukang becak yang hadir. Mereka tampak bersemangat menyalami pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PAN tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Bos Gandara Group H. Cahya Gandara, serta pengurus dan kader kedua partai pengusung Yusro dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

Dalam sambutannya, bakal calon Wali Kota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf mengimbau para tukang becak yang hadir untuk mendaftarkan diri ke panitia guna menerima paket sembako.

"Silakan mendaftarkan diri dengan membawa identitas lengkap agar bisa menerima paket sembako dari panitia," ujar Yusuf dalam sambutannya.

Yusuf juga menegaskan bahwa dirinya bersama pasangannya, Hendro Nugroho, siap berkompetisi dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network