Pasangan Ivan-Dede Hadiri Bojong Festival dalam Rangka HUT Ke-79 RI, Teriakan Jadikeun Menggema

Kristian
Pasangan Ivan-Dede Hadiri Bojong Festival dalam Rangka HUT Ke-79 RI, Teriakan Jadikeun Menggema. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharram, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya dalam Pilkada 2024, turut meramaikan acara Bojong Festival yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Minggu (25/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Jalan Bojong, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, diinisiasi oleh Forum Bojong Raya dan diisi dengan berbagai acara seperti bazar UMKM, karnaval, dan jalan sehat.

Ivan dan Dede, yang baru-baru ini menerima Surat Keputusan (SK) pencalonan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, terlihat mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga.

Mereka tampak akrab berbincang dan berlari-lari kecil menyusuri jalanan pusat kota, diiringi teriakan Jadikeun dari peserta yang mendukung pasangan ini.

Selain berpartisipasi dalam jalan sehat, Ivan dan Dede juga diberi kesempatan oleh panitia untuk mengambil undian berhadiah.

Bojong Festival kali ini menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk sepeda listrik, televisi, mesin cuci, dan lainnya.

Setelah acara, Ivan Dicksan mengapresiasi Forum Bojong Raya yang berhasil menggelar acara meriah untuk memperingati HUT ke-79 RI

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network