Peringatan HUT ke-76 Polwan, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Donor Darah

Heru Rukanda
Peringatan HUT ke-76 Polwan, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Donor Darah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Selain kegiatan donor darah, Kapolres juga menyampaikan bahwa Polwan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya dalam rangka HUT Polwan, termasuk kunjungan ke panti asuhan dan edukasi keselamatan lalu lintas di sekolah-sekolah.

"Dalam peringatan HUT ke-76 Polwan ini, kami tidak hanya melaksanakan kegiatan internal, tetapi juga kegiatan sosial yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Joko.

Kegiatan donor darah di Mapolres Tasikmalaya Kota berlangsung dengan tertib dan diikuti oleh puluhan peserta. 

Palang Merah Indonesia (PMI) Tasikmalaya turut hadir untuk mendukung kegiatan tersebut dengan menyiapkan peralatan dan tenaga medis yang diperlukan.

AKBP Joko Sulistiono berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang, baik oleh Polwan maupun seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota, sebagai bentuk komitmen untuk selalu hadir dan melayani masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi agenda rutin, karena setiap bentuk pengabdian, termasuk donor darah, adalah bagian dari komitmen kami untuk melayani masyarakat," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network