Cara Seven Barbeshop Tasikmalaya Tunjukkan Nasionalisme, Cukur Gratis Petugas Upacara

Kristian
Cara Seven Barbeshop Tasikmalaya Tunjukkan Nasionalisme, Cukur Gratis Petugas Upacara. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Seven Barbeshop di Kota Tasikmalaya menyelenggarakan aksi istimewa untuk menunjukkan rasa nasionalisme mereka. 

Meskipun baru beroperasi selama satu bulan, barbershop ini memberikan layanan cukur gratis kepada semua petugas Paskibraka Kota Tasikmalaya yang terlibat dalam upacara peringatan HUT ke-79 RI, 17 Agustus 2024. 

Layanan cukur gratis ini berlangsung di aula kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya pada Kamis (15/8/2024). 

Selain para anggota Paskibra, Seven Barbeshop juga menyediakan layanan cukur gratis untuk anggota paduan suara dan drum band.

Salsabil Racmawati, pemilik Seven Barbeshop, bersama suaminya Revy Haviz Habibillah, mengatakan, bahwa mereka telah memangkas rambut lebih dari 50 petugas upacara. 

“Kami menyelesaikan cukur untuk 50 orang dalam satu hari. Kebanyakan dari mereka memilih model rambut seperti Temple Tapper dan Pompadour, yang sedang tren tahun ini dan mudah diatur,” kata Salsabil.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network