Kecelakaan Lalu Lintas di Tasikmalaya: Avanza Oleng Masuk Parit di Cibalong

Indra Sanjaya
Kecelakaan Lalu Lintas di Tasikmalaya: Avanza Oleng Masuk Parit di Cibalong. Foto: dok. Polsek Cibalong

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi T 1084 EG mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cibalong, tepatnya di Kampung Tarunajaya, Desa Singajaya, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, pada Senin (12/8/2024). 

Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudikan oleh Asep, warga Bojongasih, melaju dari arah Karangnunggal menuju Kota Tasikmalaya. 

Kecelakaan lalu lintas ini diduga karena ketidakmampuan sopir dalam menguasai medan jalan, kendaraan oleng dan keluar dari jalur, kemudian terhenti setelah roda belakangnya terperosok ke dalam parit.

Meskipun minibus mengalami kerusakan ringan pada bumper depan dan belakang, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir dan penumpang hanya mengalami shock akibat kejadian tersebut.

Anggota Polsek Cibalong, Aiptu Cucu Supriadi dan Bripka Aan H, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengecekan dan pengamanan. 

"Diduga sopir belum mahir dalam mengemudikan kendaraan dan tidak menguasai medan jalan, sehingga ketika memasuki belokan di Cibalong, mobil mengalami oleng ke arah kanan," jelas Aiptu Cucu Supriadi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network