Viral Teman Dekat Hotman Paris jadi Penjual Bakmi, Satu Fakultas Hukum Nasib Berbeda!

Wiwie Heriyani
Viral teman dekat Hotman Paris jadi penjual bakmi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Belakangan ini, teman kuliah Hotman Paris menjadi viral di media sosial. Bukannya sukses menjadi pengacara terkenal seperti Hotman, teman tersebut kini justru berprofesi sebagai penjual bakmi.

Penampilan teman dekat Hotman Paris saat kuliah tersebut diunggah langsung oleh Hotman melalui postingan di Instagramnya.

“Hehe teman kuliah,” tulis Hotman dalam keterangan postingannya di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Hotman membagikan video yang dibuat oleh seorang content creator makanan. Dalam video tersebut, tampak teman kuliah Hotman Paris, yang akrab dipanggil Om Yoyong, sedang meracik bakmi yang dijualnya di salah satu kawasan di Bandung.

Saat diwawancara oleh content creator tersebut, Om Yoyong mengungkapkan bahwa ia kuliah S1 jurusan hukum di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) di Bandung, tempat yang sama dengan Hotman Paris.

“Saya kuliah hukum. S1 Hukum Unpar seangkatan dengan Hotman. Sekarang jadi penjual bakmi,” ujarnya.

Om Yoyong telah berjualan bakmi selama 17 tahun dan kini memiliki kedai sendiri bernama ‘Bakmi Cepot’, yang berlokasi di Paskal Hyper Square 23, Bandung.

Tak heran jika Bakmi Cepot menjadi salah satu kedai bakmi legendaris di Bandung. Kedai ini selalu ramai pengunjung, tidak hanya dari Bandung, tapi juga banyak warga Jakarta yang datang jauh-jauh hanya untuk mencicipi bakmi racikan Om Yoyong.

Bakmi yang dijual di Bakmi Cepot memiliki ciri khas kecil dan pipih, khas Bandung, dan disajikan dengan berbagai topping seperti ayam, jamur, dan telur. Bakmi ini terkenal dengan cita rasanya yang gurih dan lezat.

Postingan Hotman Paris tentang teman kuliahnya yang kini menjadi pengusaha bakmi pun menjadi viral. Banyak yang memberikan apresiasi kepada Hotman karena telah membantu mempromosikan usaha teman lamanya.

“Diposting. Membantu teman agar terkenal dan laris manis jualannya,” tulis @lu****

“Wah keren ini di-post om Hotman Paris,” kata @ji****

“Diendors gratis sama bang Hotman jadinya,” ujar @al*****

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network