Meriahkan HUT RI ke-79, Dalyssa-Skin Tasikmalaya Promo Diskon Perawatan hingga 79 Persen

Kristian
Meriahkan HUT RI ke-79, Dalyssa-Skin Tasikmalaya Promo Diskon Perawatan hingga 79 Persen. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Untuk masyarakat dengan nama yang mengandung unsur Agus, seperti Bagus, Agustini, Agustina, atau Tubagus, kami memberikan gratis Facial Hydradetox," tambah dr. Alissa. 

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan melakukan pembelian minimal produk Skinsafio 5in1.

Promo ini berlangsung dari 1 hingga 31 Agustus 2024. Dr. Alissa juga mengungkapkan bahwa Dalyssa-Skin secara rutin mengadakan diskon dan promo menarik sepanjang tahun, termasuk program Birth Day Treat bagi pelanggan yang merayakan ulang tahun.

"Tiap bulan kami menghadirkan berbagai promo menarik dan diskon, termasuk program spesial untuk pelanggan yang berulang tahun," ungkap dr. Alissa.

Selain promo, Dalyssa-Skin juga memperkenalkan tren terbaru dalam dunia estetika, seperti Hair Loss Control Therapy untuk mengatasi rambut rontok dan Skinbooster Rejuran Healer untuk membuat kulit glowing. Rejuran memiliki empat jenis, dengan Rejuran HB yang baru diluncurkan pada Agustus ini.

"Harapan kami, dengan semangat HUT RI, Indonesia akan semakin unggul di kancah internasional, dan Dalysa-Skin dapat berkembang tidak hanya di Tasikmalaya tetapi juga di seluruh Indonesia dan dunia," pungkas dr. Alissa.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network