Irma Bastaman Dilantik jadi Anggota DPRD Kota Banjar, Berkomitmen Perjuangkan Nasib Perempuan

Budiana Martin
Irma Bastaman Dilantik jadi Anggota DPRD Kota Banjar, Berkomitmen Perjuangkan Nasib Perempuan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Irma Bastaman, legislator perempuan dari Partai Demokrat, berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak muda di Kota Banjar, Jawa Barat, melalui perannya di parlemen.

"Alhamdulillah, sekarang keterwakilan perempuan di DPRD Kota Banjar bertambah. Sebagai perwakilan perempuan, fokus saya adalah membantu mereka," ujar Irma setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Banjar pada Senin (5/8/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar ini menyoroti banyaknya perempuan hebat di daerahnya yang memerlukan dukungan, terutama mereka yang harus mengambil peran sebagai kepala rumah tangga.

"Tantangan sosial dan ekonomi di Kota Banjar sangat nyata, dengan daya beli yang rendah serta ketimpangan sosial dan kemiskinan yang harus diatasi. Prioritas saya adalah memastikan perempuan di Kota Banjar dapat hidup lebih sejahtera dan mengatasi persoalan daya beli serta ketimpangan sosial dan ekonomi," jelas Irma.

Untuk mewujudkan visinya, Irma berharap ditempatkan di komisi yang berhubungan dengan bidang ekonomi dan sosial, yang sesuai dengan keahliannya.

"Saya ingin ditempatkan di bidang yang sesuai dengan keahlian saya, yaitu ekonomi dan sosial, mungkin komisi dua. Namun, itu tergantung kesepakatan nantinya. Yang penting adalah membuat Kota Banjar lebih baik lagi," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network