Beyond Trust Presisi jadi Andalan Polisi di Tasikmalaya Tingkatkan Kamtibmas dan Kondusivitas

indra sanjaya
Beyond Trust Presisi jadi Andalan Polisi di Tasikmalaya Tingkatkan Kamtibmas dan Kondusivitas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

Arif menambahkan, selain itu, program Beyond Trust Presisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik yang humanis.

"Di antaranya adalah meningkatkan manfaat Jumat Curhat sebagai sarana untuk menerima kritik, masukan, maupun aduan publik serta membangun sinergitas yang humanis," bebernya.

Pada kegiatan hari ini, Arif mewakili Kapolsek Tanjungjaya, AKP Jajat Jatnika, di Kampung Ciheras, Desa Sukanagara, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, menerapkan program dari Kapolri.

"Saya hari ini menghadiri kegiatan pelaksanaan Yaomul Ijtima Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Tanjungjaya yang dilaksanakan di Masjid Aljabar, Komplek Al Muawanah, Kampung Ciheras, Desa Tanjungjaya. Kami melaksanakan tatap muka, sambang, berinteraksi positif, menyampaikan program kepolisian, memberikan himbauan kamtibmas, dan mensosialisasikan nomor telepon dinas," ujar Arif, Sabtu (3/8/2024).

Dengan program tersebut, terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat serta tertampungnya aspirasi masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network