Dede Muharram Resmi Ditunjuk dan Diusung DPD PKS untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kristian
Dede Muharram Resmi Ditunjuk dan Diusung DPD PKS untuk Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Yadi menambahkan bahwa pasangan yang akan mendampingi Dede Muharram pada Pilkada Kota Tasikmalaya akan diumumkan pada 10 Agustus 2024.

"Kalau masalah politik dinamikanya sangat mungkin, bisa sama Pak Ivan, Pak Yusuf, Pak Yanto Oce. Semuanya serba mungkin, nanti akan selesai tanggal 23 Agustus pas pendaftaran. Kalau di PKS pemaketan tanggal 10 Agustus, mudah-mudahan itu sudah clear di lapangan, Insya Allah," terangnya.

Mengenai koalisi partai, Yadi menyebut bahwa saat ini PKS masih menjalin komunikasi serta memiliki kesepakatan dengan PKB.

"Untuk koalisi dengan PKB sangat mungkin, masih panjang ada sekitar 26 hari menuju pendaftaran. Jadi apapun bisa terjadi, apakah dengan PKB, PPP, atau parpol lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Dede Muharram menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada DPP, DPW, dan DPD yang telah memberikan amanah kepadanya dalam perhelatan pesta demokrasi ini.

"Setelah ditunjuk sebagai kandidat, maka realitas politik menuntut kita untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan partai lain. Karena kita tidak mungkin maju sendirian, kursi kita hanya lima. Semua partai sudah kita datangi," kata Dede Muharram.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network