Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Arif Hidayat Putra Tak Kecewa Tidak Dapat Surat Penetapan dari PKB

Kristian
Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Arif Hidayat Putra Tak Kecewa Tidak Dapat Surat Penetapan dari PKB. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - DPP PKB telah resmi memberikan Surat Penetapan Tahap Kesatu kepada Yanto Oce sebagai calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Rabu (10/7/2024).

Resminya Yanto Oce mendapatkan Surat Penetapan Tahap Kesatu dari DPP PKB sebagai Cakada Tasikmalaya itu tidak membuat kandidat bacakada lainnya yang mengikuti proses penjaringan melalui PKB itu kecewa, seperti halnya Arif Hidayat Putra

"Tidak ada rasa kecewa. Karena saya juga sudah sebelumnya berpamitan ke ketua PKB pada saat terakhir uji kompetensi. Terlebih pada saat itu saya tidak hadir karena ada bentrok kegiatan di luar kota," kata Arif di Tugu Koperasi, Jalan Moch Hatta, Kota Tasikmalaya, Jumat (12/7/2024) sore.

Arif mengaku bahwa dirinya juga sudah langsung menghubungi Yanto Oce untuk mengucapkan selamat atas diberikannya Surat Penetapan Tahap Kesatu oleh DPP PKB.

"Malam kemarin saya telepon Kang Yanto, dan saya kasih selamat. Saya juga sangat mendukung Kang Yanto. Sosok yang luar biasa, kami banyak berdiskusi sebelumnya, terutama mengenai kepemudaan. Beliau sangat suportif. Tidak menutup kemungkinan juga jika saya bisa mendukung beliau di kontestasi Pilkada ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan PKB bisa mendapatkan kader yang terbaik. Dan alhamdulillah ketika Kang Yanto muncul, berarti ini pilihan terbaik dari PKB," tambahnya.

Selain PKB, Arif yang juga melakukan penjaringan pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 dengan sejumlah partai politik lainnya mengungkapkan bahwa hingga saat ini, ia masih melakukan konsolidasi dan komunikasi intensif, terutama dengan PAN.

"Dengan PAN kami masih konsolidasi dan komunikasi juga kemarin. Beberapa hal sedang didiskusikan, dan alhamdulillah penerimaan PAN sangat terbuka dan suportif," terangnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network