Selesai Bertugas, Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana Pamitan

Kristian
Selesai Bertugas, Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana Pamitan. Foto: Istimewa

Asep juga menyampaikan kesannya selama bertugas di Kota Tasikmalaya. Menurutnya, Kota Tasikmalaya adalah daerah yang tidak asing baginya, karena masa mudanya banyak dihabiskan di Kota Tasik. Orang tuanya juga berasal dari Panumbangan, Ciamis, yang berbatasan dengan Tasikmalaya.

"Kota Tasikmalaya bagi saya adalah daerah yang tidak asing, karena masa muda saya banyak dihabiskan di Kota Tasik. Orang tua saya juga berasal dari Panumbangan, Ciamis, yang berbatasan dengan Tasikmalaya," kata Asep, dalam akun Youtube Pemerintah Kota Tasikmalaya. 

"Alhamdulillah, secara adaptasi saya tidak menghadapi banyak persoalan. Saya bisa cepat beradaptasi dengan teman-teman di Kota Tasikmalaya, baik itu ASN, tokoh masyarakat, forkopimda, dan lainnya," sambungnya.

Asep juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Tasikmalaya sebagai kota yang hebat, religius, dan nyaman untuk ditempati.

"Mudah-mudahan kehadiran saya memberikan sedikit manfaat untuk Kota Tasikmalaya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas segala kebaikan, mohon maaf jika selama bertugas banyak kesalahan," ujarnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network