Dapat Tugas jadi Cawalkot, Ivan Dicksan Temui  Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya

Kristian
Dapat Tugas jadi Cawalkot, Ivan Dicksan Temui  Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Usai mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya, H Ivan Dicksan langsung menyambangi Tim Pilkada DPD PAN, pada Kamis (4/7/2024) sore.

Silaturahmi yang dilakukan Ivan bersama Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya itu digelar di Kampung Swasana, Jalan Yudanagara, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Dalam silaturahmi itu, Ivan didampingi Sekretaris DPC PPP, Zenzen Zaenudin dan pengusaha muda, Alif Hamzah. Sementara, dalam kesempatan tersebut turut hadiri langsung Koordinator Tim Pilkada  wilayah Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Budi Mahmud Saputra (BMS), Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Hendro Nugrara beserta pengurus serta pengurus MPP.

Bacawalkot Tasikmalaya, H Ivan Dicksan mengatakan, pasca dapat surat rekomendasi dari DPP PAN yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat, dalam amanatnya harus segera melaporkan surat tugas tersebut ke DPD PAN Kota Tasikmalaya.

"Tentunya saya juga sadar bahwa rekomendasi inikan belum final, artinya ada tugas-tugas yang harus dilaksanakan dalam rekomendasi dan itu akan dieveluasi dan dinilai apakah penerima rekemondasi ini bisa melaksankan tugasnya dengan baik atau tidak untuk kemudian bermuara kepada SK," kata Ivan.

Ivan menambahkan, bahwa dalam surat tugas itu juga diamanatkan untuk segera menemukan calon wakil wali kota untuk mendampingi dirinya di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

"Jadi Salah satunya kan kaitan dengan karena saya melamar ke PAN sebagai calon Wali Kota jadi tugasnya salah satunya menemukan calon wakil nya, bangun koalisi dengan parpol yang bisa memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU," jelas Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network