Mensos Risma Bagikan 50 Gerobak untuk Penerima PKH di Tasikmalaya: Mari Ubah Takdir jadi Lebih Baik

Heru Rukanda
Mensos Risma Bagikan 50 Gerobak untuk Penerima PKH di Tasikmalaya: Mari Ubah Takdir jadi Lebih Baik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini menyerahkan 50 gerobak kepada penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Tasikmalaya pada Rabu (3/7/2024). 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

Acara penyerahan gerobak ini berlangsung di halaman Bale Kota Tasikmalaya dan dihadiri oleh para penerima manfaat PKH, pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya dan masyarakat sekitar. 

Dalam sambutannya, Mensos Risma menekankan pentingnya memanfaatkan bantuan ini dengan kerja keras dan semangat untuk merubah hidup.

"Mari kita ubah takdir kita, maka tolong gunakan kesempatan ini manfaatkan dengan benar, jangan ada kata lelah," ujar Risma.

Mensos Risma juga mengingatkan para penerima bantuan untuk berinovasi dan mencari peluang lain untuk meningkatkan pendapatan. 

"Kita harus berani mencoba dan berinovasi. Kita memberikan training sifatnya sementara. Jangan takut untuk mencoba dan berubah," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network