Pengukuhan DPC GRIB Jaya Kabupaten Tasikmalaya, Siap Jembatan Program Sampai ke Masyarakat

Kristian
Pengukuhan DPC GRIB Jaya Kabupaten Tasikmalaya, Siap Jembatan Program Sampai ke Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Tasikmalaya resmi dikukuhkan untuk masa bakti 2024-2029 pada Minggu (30/6/2024) siang.

Pengukuhan SK kepengurusan GRIB Jaya Kabupaten Tasikmalaya berlangsung di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya. Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat, Gabryel Alekader Etwiorry. Dalam acara tersebut, Jajat Sudrajat terpilih sebagai Ketua GRIB Jaya Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tasikmalaya, Jajat Sudrajat, mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah mempercayainya menjadi ketua dalam organisasi tersebut. Menurut Jajat, setelah pengukuhan ini, dirinya akan terus menyiapkan kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan.

"Untuk sementara, kita akan terlebih dahulu membentuk kepengurusan di PAC-PAC hingga ranting," kata Jajat.

Selain itu, Jajat yang didampingi oleh salah satu perwakilan seksi bidang kesehatan, Dasep Fadilah, menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti pembagian paket sembako pada momen Agustus serta pengobatan gratis akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Yang paling dekat adalah pada saat upacara Agustusan, kita akan membagikan sembako. Kemudian, bidang kesehatan akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya," terang dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network