Hujan Tak Halangi Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Adi Hidayat di Bale Kota Tasikmalaya

Kristian
Hujan Tak Halangi Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Adi Hidayat di Bale Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Guyuran hujan tak menyurutkan semangat ribuan umat muslim di Tasikmalaya untuk menghadiri tabligh akbar bersama Ustaz Adi Hidayat yang digelar di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Pantauan di lokasi, ribuan umat Islam sangat antusias mengikuti dan mendengarkan ceramah Ustaz Adi Hidayat dengan mengenakan jas hujan dan payung. Beberapa jamaah membawa tikar sebagai alas duduk, sementara lainnya duduk di atas rumput yang basah.

Ustaz Adi Hidayat, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2022-2027, memulai ceramahnya sekitar pukul 20.00 WIB. 

Pada kesempatan tersebut, Ustaz Adi Hidayat bahkan turun dari panggung untuk melanjutkan ceramahnya sambil hujan-hujanan, menunjukkan kebersamaan dengan jamaah.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kota Tasikmalaya dan para mantan Wali Kota Tasikmalaya sejak periode H. Syarif. Tak hanya orang dewasa, acara ini juga dihadiri oleh para santri-santriwati dan sejumlah anak kecil.

Plh Wali Kota Tasikmalaya Asep Sukmana, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang hadir meski dalam cuaca hujan. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Adi Hidayat yang telah datang ke Kota Tasikmalaya untuk memberikan ilmu kepada masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network