64 Tim Ikuti Turnament Mobile Legend Terbesar di Priatim Bertajuk Nukar West Java Championship 2024

Kristian
64 Tim Ikuti Turnament Mobile Legend Terbesar di Priatim Bertajuk Nukar West Java Championship 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 64 tim mengikuti Tournament Mobile Legend terbesar di Priangaan Timur bertajuk Nukar West Java Championship 2024, pada Sabtu (29/6/2024) pagi.

Turnament yang diinisiasi oleh Pt Kartika Global Indo dengan menyiapkan total hadiah sebsar Rp 20 Juta dan Piala itu digelar di Bento Kopi, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Adapun, dalam event tersebut turut dihadiri Owner Nukar, Hilman Hafidz Hidayatullah, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tasikmalaya, Andi Warsandi, Kadisporabupdar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana, perwakilan Telkomsel dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Nukar West Java Championship 2024, Imam Badaruzzaman S.IP mengatakan, sebanyak 64 tim yang lolos pada fase ketiiga tersebut merupakan hasil dari pertandingan yang sudah digelar secara online di babak kualifikasi pertama tanggal pada 15-16 Juni dan kualifikasi kedua pada 22-23 Juni 2024 yang sebelumnya diikuti oleh 179 tim.

"Dan mungkin puncak acaranya ini ya sekarang. Di mana dari 179 peserta sekarang tersisih menjadi 64 peserta. Yang Insyaalloh akan bertanding semuanya di sini untuk menentukan juara," Kata Imam.

Imam mengungkapkan, antusiasme para peserta dalam mengikuti turnament ini sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta dari luar Jawa Barat yang mendaftar.

"Pesertanya yang jelas dari luar Tasik, bahkan dari luar Jabar juga ada, ada dari Kalimantan, Lampung, Jakarta ada. Tasik tentunya banyak. Dan tetnunya tim tim dari Tasik pada hebat, orang sunda hebat-hebat," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network